Home / BERITA BARU / Babinsa Mojo Bersama Linmas Himbau Masyarakat Taati Protokol Kesehatan

Babinsa Mojo Bersama Linmas Himbau Masyarakat Taati Protokol Kesehatan

Tampabatas.com(SMSI), Surakarta.- Babinsa Kelurahan Mojo Koramil 05/Pasar Kliwon Kodim 0735 Surakarta Serma Yulianto dan Serda Marno Bersama Linmas Mojo melaksanakan Sosialisasi dalam rangka menghadapi New Normal di tempat perbelanjaan Alfamart Jl. Kiyai Mojo Kelurahan Mojo Pasarkliwon. Jum’at 10/07/2020.

Pada kesempatan tersebut Babinsa Kelurahan Mojo Serma Yulianto menyampaikan himbauan kepada masyarakat yang berbelanja di Alfamart agar taat dan selalu menggunakan protokol kesehatan kapanpun dan di manapun berada termasuk juga jika berbelanja ke Alamart.

“Persiapan New normal di tengah pandemi Covid-19 yang akan disampaikan pemerintah kedepan, masyarakat harus beradaptasi dengan menerapkan protokol kesehatan sebagai gaya hidup sehari-hari yang sering di lakukan.”tuturnya.

Lebih lanjut Yuliyanto menambahkan untuk Persiapan-persiapan sudah dilakukan untuk memasuki new normal, hal ini agar dapat mencegah diri dari tersebarnya kembali Covid 19 kepada masyarakat, karena beradaptasi dengan banyaknya kegiatan yang mengumpulkan banyak orang yang berada di wilayah Mojo, Pasar Kliwon, Kota Surakarta.

Babinsa bersama Linmas Mojo akan selalu memantau Aktifitas warga masyarakat yang berlangsung di wilayah Mojo agar masyarakat tetap tertib dan tetap menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker , cuci tangan dan agar selalu jaga jarak perorangan , apabila didapati ada banyak tempat yang dikunjungi , keramaian seperti pasar, tempat makan,dan juga tempat ibadah.

(Arda 72 Pendim Surakarta)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Babinsa Koramil 03/Ngadirojo Aktif Dampingi Tim Kesehatan Laksanakan Tracing

Tampabatas.com(SMSI-lpg), Wonogiri – Upaya memutus rantai penyebaran Covid-19 terus menerus dilaksanakan tanpa henti, berbagai upaya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *