Home / BERITA BARU / Babinsa Mojo Berperan Serta Dalam Pemulangan Warga Yang Selesai Masa Karantina

Babinsa Mojo Berperan Serta Dalam Pemulangan Warga Yang Selesai Masa Karantina

Tampabatas.com(SMSI), Surakarta.- Jumat (29/05/2020) pukul 08.20 WIB Serma.Yulianto dan Serda Marno Babinsa kelurahan Mojo Koramil 05/Pasarkliwon Kodim 0735/Surakarta ikut serta dalam kegiatan pemulangan 1 orang warga yang selesai melaksanakan karantina di Gedung Graha wisata Niaga jl slamet Riyadi no 275 sriwedari laweyan surakarta. Jum’at 29/05/2020.

Serma.Yulianto menyatakan, biodata warga yang dipulangkan yakni Agil Pamungkas, umur 22 tahun dengan alamat RT 02 RW 01 Kelurahan Mojo Kecamatan Pasarkliwon Kota Surakarta.

Dalam kegiatan pemulangan tersebut dipimpin oleh walikota Surakarta FX Hadi Rudyatmo. Sesampainya di alamat warga yang selesai menjalani karantina, Walikota menyampaikan kepada masyarakat bahwa warga yang sudah selesai menjalani karantin dinyatakan sehat dari dinas Kesehatan Kota Surakarta sehingga yang bersangkutan sudah bisa beraktifitas menyesuaikan dengan warga yang lain dan tidak boleh di kucilkan.

Namun demikian seluruh warga masyarakat tetap harus memperhatikan dan melaksanakan Social Distancing serta Fisikal Distancing yaitu tetap harus jaga jarak, hindari kerumunan, tetap di rumah, sinari matahari, memakai masker serta jaga kebersihan. Semua langkah tersebut adalah bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Hadir dalam kegiatan FX Hadi Rudyatmo (Walikota Surakarta),Budi Prasetyi S.Sos (Ketua DPRD Kota Ska), Ekya Sihananto SH. (Anggota DPRD kota Ska), Ari Dwi Daryatmo S.STP. M.Si (Camat Pasarkliwon), Margono S.STP. M.Si (Lurah Mojo),Serma Yulianto dan Serda Marno (Babinsa Mojo), Joko wiranto ( ketua LPMK kel Mojo),Nur Rahmat (ketua RW 1 kel Mojo), dan warga masyarakat. (Arda 72)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Webinar Pringsewu, Gratis Dapat E-Sertifikat Kementerian Kominfo

  Tampabatas.com(SMSI-lpg), Pringsewu.- Masa pandemi jangan sampai membuat bangsa Indonesia terpuruk. Sebagai masyarakat kita wajib …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *