Home / BERITA BARU / Babinsa Minta Petugas Pasar Tertibkan Pedagang

Babinsa Minta Petugas Pasar Tertibkan Pedagang

Tampabatas.com(SMSI), Boyolali.- Dalam upaya mencegah penyebaran wabah Covid-19, Babinsa Koramil 12 Simo Kodim 0724/Wonogiri Serda.M.Irfan melaksanakan komsos dengan petugas pasar di kantor Pasar Simo, Kecamatan Simo kabupaten Boyolali . Jumat 12/06/2020.

Kedatangan Babinsa ini adalah menertibkan untuk mendata para pedagang yang berdomisili di luar Kecamatan Simo serta menekankan kepada petugas pasar agar juga tetap menghimbau kepada para pedagang di Pasar Simo untuk selalu memakai masker dan mematuhi protocol kesehatan.

Serda M Irfan mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka mendukung pemerintah pusat dalam memerangi dan mencegah penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Simo.
Babinsa Simo menuturkan kegiatan tersebut dilaksanakan sesuai instruksi dari pimpinan yang berharap dengan adanya bantuan dari anggota TNI khususnya Babinsa dapat meminimalisir penyebaran Virus Corona.

(Agus Kemplu)

SHER tampabatas

About admin

Check Also

Stok Elpiji Dan Minyak Lampung Di Masa Satgas

Tampabatas.com(SMSI-lpg), Bandar Lampung.- Pemerintah Provinsi Lampung bersama Pertamina, Hiswana Migas Lampung, pemerintah Kabupaten/Kota dan Tim …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *