Home / BERITA BARU / Babinsa Laweyan Musawarah Dengan Para Ustad Baru di Yayasan Al Furqon

Babinsa Laweyan Musawarah Dengan Para Ustad Baru di Yayasan Al Furqon

Tampabatas.com(SMSI), Surakarta.- Jumat 03/07/2020 Serka Giminanto Babinsa Kelurahan Laweyan Koramil 01/Laweyan Kodim 0735/Surakarta menghadiri musawarah dan silaturahmi dengan Para Ustad baru di Yayasan Al Furqon bertempat di Gedung Dirham Jl. Sidoluhur No. 18 Kelurahan Laweyan Kota Surakarta.

Giminanto menegaskan Yayasan Al Furqon adalah sekolahan Islam Swasta dikelola yang oleh Ustad Dendi.

“Yayasan ini setingkat Sekolah Dasar yang mana Gedung di Wakafkan oleh Masarakat Laweyan sejak tahun 1990 an dengan jumlah Murid seluruhnya 50 orang.”tuturnya.

Lebih lanjut Giminanto menambahkan Silaturahmi dan musawarah ini dilaksanakan karena akan dibukanya pelaksanaan tahun ajaran baru terkait himbauan dari Pemerintah memberlakukan New Normal pasca Pandemi Covid-19.

“Dalam silaturahmi dan musawarah bersama Bapak/Ibu Staf tenaga pengajar (Ustad) ini pihak Yayasan Al Furqon sekaligus dilaksanakan acara pengenalan kepada para Wali murid baru.”imbuhnya.

Pada kesempatan ini pihak Yayasan Al Furqon menyampaikan pelaksanaan pendidikan ajaran baru akan dimulai hari Minggu depan Tanggal 08 Juli 2020, dengan kapasitas murid 50 orang sesuai dengan yang tercantum dalam pendaftaran.

Sebelum kembali, Serka Giminanto menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan memberikan penekanan Protokol Standar Kesehatan Pencegahan Covid-19 agar selalu dilaksanakan dan diterapkan.

Pihak yayasan juga menyampaikan banyak trimakasih atas kunjungan Babinsa dan kami sebagai pihak dari Yayasan akan selalu mematuhi Protokol Kesehatan sesuai yg dianjurkan oleh pemerintah yaitu menyediakan tempat cuci tangan dan sabun dengan air yg mengalir, mewajibkan semua murid memakai masker, menyediakan Hand Sanitizer dan menerapkan jaga jarak minimal 1 meter.

(Arda 72 Pendim Surakarta)

SHER tampabatas

About admin

Check Also

Selain Jaga Kesehatan Dan Kebugaran, Ternyata Olahraga Juga Mempunyai Tujuan Yang Lain

Tampabatas.com(SMSI-lpg), Wonogiri.– Melalui kegiatan olahraga bersama, merupakan salah satu media untuk saling bertemu dan berkumpul, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *