Home / BERITA BARU / Babinsa Koramil Sidoharjo Himbau Kepada Warga Akan Pentingnya Disiplin Prokes

Babinsa Koramil Sidoharjo Himbau Kepada Warga Akan Pentingnya Disiplin Prokes

Tampabatas.com (SMSI-lpg),
Wonogiri. – Dalam mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 dan mendukung program pemerintah tentang PPKM Darurat, anggota Koramil 17/Sidoharjo Kodim 0728/Wonogiri melaksanakan patroli prokes bagi warga yang melakukan silaturahmi di sanak saudara dalam rangka hari raya idul fitri di tempat pengisian bahan bakar umum, melakukan himbauan kepada warga agar selalu menerapkan protokol kesehatan.

Patroli ini diharapkan dapat memutus jaringan dan penyebaran wabah Virus Covid-19 atau yang lebih akrab dikenal dengan Virus Corona. Rabu 04/05/2022.

Serda Mesach salah satu anggota Koramil Sidoharjo yang ikut melaksanakan patroli mengatakan, bahwa dalam melaksanakan sosialisasi dan himbauan kepada warga agar menjaga pola hidup sehat, selalu gunakan masker walaupun sudah ada kelonggaran dari pemerintah untuk melaksanakan perayaan idul fitri tahun ini,”terangnya.

“Kegiatan patroli dan sosialisasi antisipasi penyebaran virus corona yang dilaksanakan oleh anggota Koramil sangat direspon positif oleh masyarakat,” pungkas Babinsa Sidoharjo tersebut.

(Arda 72)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Koramil Sambi Bantu Petani Binaan Kendalikan Hama Tanaman Padi

Tampabatas.com (SMSI-Lampung), Boyolali.- Dandim 0724/Boyolali Letkol Arm Ronald F Siwabessy, M.A. melalui Plh Danramil 10/Sambi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.