Home / BERITA BARU / Babinsa Koramil 10/Wuryantoro Dampingi Pelaksanaan Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun

Babinsa Koramil 10/Wuryantoro Dampingi Pelaksanaan Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun

Tampabatas.com (SMSI-lpg),
Wonogiri. – Pj Danramil 10/Wuryantoro Lettu Inf Nurhadi memerintahkan anggota Babinsanya untuk selalu melaksanakan pendampingan dalam kegiatan Vaksinasi kepada anak usia 6 sampai 11 tahun yang dipusatkan di SDN 1 Wuryantoro, Kecamatan Wuryantoro, Kamis 30/12/2021.

Seperti diketahui bersama, vaksinasi merupakan program pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19. Di tengah pandemi yang belum berakhir, vaksinasi bertujuan untuk memperkuat imun tubuh agar dapat terhindar dari Virus.

Lettu Inf Nurhadi mengatakan, hari ini sudah dimulai vaksinasi untuk usia 6 – 11 tahun di Kecamatan Wuryantoro. Vaksinasi ini akan dilakukan secara bertahap, jenis Vaksin yang di gunakan adalah vaksin Sinovac.

“ Kami mengajak kepada orang tua agar anak-anak segera mendapatkan vaksin, mereka divaksin di sekolah, bisa diajak ke puskesmas. Bersama-sama kita selamatkan anak kita dimasa pandemi ini,” terangnya.

Sementara itu, Babinsa Serka Ali ditempat mengatakan, pemberian vaksin jenis Sinovac kepada anak usia 6-11 tahun teregristrasi sebanyak 448 anak dan 338 anak mendapatkan suntikan vaksin sementara 10 anak lainnya dinyatakan tidak lolos untuk mendapatkan vaksin.

Babinsa juga menginformasikan bahwa salah satu syarat yang harus dipenuhi untuk vaksin adalah dengan membawa Kartu Keluarga (KK) atau dokumen lainnya yang mencantumkan NIK (Nomor Induk Kependudukan) anak dan dalam kondisi sehat.

(Arda 72).

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Sersan Mayor Yudhi Cek Prokes di Morodadi Star

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Surakarta : Untuk Memutus Matai Rantai Covid -19 dan memastikan menerapkan protokol kesehatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.