Home / BERITA BARU / Babinsa Koramil 07/Tirtomoyo Laksanakan Pendampingan Penyaluran BSP Di Wilayah Binaan

Babinsa Koramil 07/Tirtomoyo Laksanakan Pendampingan Penyaluran BSP Di Wilayah Binaan

Tampabatas.com(SMS-lpg),
Wonogiri.– Babinsa Koramil 07/Tirtomoyo melaksanakan pemantauan serta pengaman diwilayah masing-masing dalam kegiatan Penyaluran Bantuan Sosial Pangan(BSP) Pemerintah Propinsi jawa Tengah Tahap III tahun 2020 untuk masyarakat terdampak Covid-19 di Kecamatan Tirtomoyo, Kab. Wonogiri, Senin 30/11/2020.

Hadir dalam kegiatan antara lain Sekcam Tirtomoyo Catur Susilo, anggota Koramil 07/Tirtomoyo yang dipimpin Serma Agus Suminto bersama dengan rekan Babinsa, Petugas PKH.

Serma Agus menyampaikan, Pendistribusian Bantuan Sosial Pangan (BSP) yang dibagikan sejumlah 1.347 KPM yang tersebar dibeberapa Desa/Kelurahan meliputi, Kelurahan Tirtomoyo 275 KPM, Desa Hargosari 182 KPM, Desa Hargantoro 144 KPM, Desa Wiroko 173 KPM, Desa Sukoharjo 454 KPM dan Kelurahan Ngarjosari 119 KPM.

“Setiap KPM yang terdaftar pada saat pengambilan bantuan harus membawa KTP dan KK asli. Bagi yang tidak bisa hadir bisa di wakilkan oleh keluarganya dalam satu KK dengan membawa KTP dan KK asli.”jelasnya.

Imbuhnya, Per KPM berhak mendapatkan bantuan berupa beras 10 kg, daging ayam, telur ayam dan buah. “Dan dalam penyaluran BSP tersebut berjalan sesuai dengan Protokol Kesehatan pencegahan penularan Covid-19”.terangnya.

(Arda 72).

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Rakor Ahir Tahun Pemkab Tubaba, Wabup Fauzi Hasan Dan Sekda Novriwan Jaya Tegaskan Ini

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Tulangbawang Barat (Tubaba).- Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tulangbawang Barat , Novriwan Jaya, S.P. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *