Home / BERITA BARU / Babinsa Koramil 05 Pasar Kliwon Budayakan Gotong Royong dan Tanamkan Kerja Bakti Bersama Warga

Babinsa Koramil 05 Pasar Kliwon Budayakan Gotong Royong dan Tanamkan Kerja Bakti Bersama Warga

Tampabatas.com(SMSI), Surakarta.- Babinsa Kelurahan Gajahan Koramil 05 Pasar Kliwon , Kodim 0735 Surakarta, Serda Agus Santoso bersama Soparno Lurah Gajahan, Linmas dan petugas kebersian melaksankan kegiatan kerja bakti di taman Jl. Reksoniten Kelurahan Gajahan , Kecamatan Pasar Kliwon , Kota Surakarta. Sabtu 25/7/2020 pukul 08.00 wib sampai selesai.

Kehadiran Babinsa dan Lurah Gajahan dalam kegiatan tersebut, menjadi motor penggerak serta menjadi contoh kepada masyarakat betapa pentingnya kebersamaan dan gotong royong dalam menjaga kebersihan di lingkungan masyarakat, sehingga terbentuknya keharmonisan dalam kehidupan bermasyarakat yang sehat.

Serda Agus S mengatakan, dengan semangat gotong royong dan keharmonisan di masyarakat serta kemanggulan TNI dengan Rakyat dalam menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat.

“Kegiatan kerja bakti ini merupakan salah satu wujud kepedulian Lurah, Babinsa, Linmas dan petugas kebersihan Kelurahan Gajahan supaya masyarakat dapat mencontoh dan peduli akan kebersihan di lingkungan dalam rangka menuju masyarkat yang sehat dan tertanamkan semangat gotong royong secara bersama-sama dalam menjaga lingkungan yang ada di masyarkat itu sendiri,”tuturnya

Adapun sasaran dalam kerja bakti bersama adalah pembersian taman dan lahan tidur yang nantinya akan di tanami tananaman yang bisa bermanfaat bagi masyarakat.

(Arda 72 Pendim Surakarta)

SHER tampabatas

About admin

Check Also

Musrenbangkel Serengan 2021 Diwarnai Usulan dan Saran dari RW dan RT

Tampabatas.com(SMSI-lpg), Surakarta, Babinsa Kelurahan Serengan Koramil 03 Serengan Kodim 0735/ Surakarta Serka Aris dan Sertu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *