Home / BERITA BARU / Babinsa Kestalan Berperan Aktif Dalam Pengawasan PPKM di Mall Luwes Kestalan

Babinsa Kestalan Berperan Aktif Dalam Pengawasan PPKM di Mall Luwes Kestalan

Tampabatas.com(SMSI-lpg),
Surakarta.- Wujud nyata Sinergitas TNI dengan instansi terkait  dalam penangan virus Pendemi Covid 19 di wilayah Surakarta Khususnya Mall Luwes Kestalan Sabtu (03/04/2021) Babinsa Kelurahan Kestalan Koramil 02/ Banjarsari kodim 0735/ Surakarta  Serda supriyanto  dibantu Security Mall luwes Kestalan melaksanakan kegiatan pengawasan PPKM ( pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat) di Mall Luwes Kestalan Kecamatan Banjarsari Surakarta.

“Kegiatan PPKM yang dilaksanakan di Mall Luwes Kestalan bertujuan untuk mencegah penyebaran pandemi Virus corona Covid -19  Di surakarta khususnya di wilayah kelurahan Kestalan.”tutur Supriyanto.

Imbuhnya, Dalam kegiatan memberikan himbauan kepada pedagang dan pengunjung  yang berada di Mall Luwes untuk mematuhi protokol kesehatan yang telah di tetapkan pemerintah dengan cara mewajibkan setiap pegawai dan karyawan serta pengunjung untuk memakai masker ketika berbelanja  di Mall karena rentan tertular  virus  corona covid -19.

“Diharapkan dengan adanya pengecekan PPKM secara rutin oleh Babinsa dapat mencegah penyebaran Covid-19, khususnya diwilayah kota Surakarta.”pungkasnya.

(Arda 72)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Peringati BMPN, Dinas Pertanian Tubaba Serahkan Bibit untuk Program Satu Tiyuh Satu Varietas

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Tulangbawang Barat (Tubaba).- Dinas Pertanian Kabupaten Tubaba menyerahkan bibit tanaman buah alpukat kepada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *