Home / BERITA BARU / Babinsa Keprabon Bantu Pendistribusian Sembako Bagi Masyarakat

Babinsa Keprabon Bantu Pendistribusian Sembako Bagi Masyarakat

Tampabatas.com(SMSI), Surakarta.- Babinsa Kelurahan Keprabon Koptu Sugiyanto anggota Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta ikut serta membantu dalam Pembagian paket Sembako diperuntukan kepada warga yang terdampak Pandemi Covid-19 bertempat di Taman Keprabon jalan Saharjo kelurahan Keprabon kecamatan Banjarsari kota Surakarta. Senin 20/07/ 2020 pukul 10.00 wib.

Sugiyanto menyampaikan Jumlah paket sembako yang dibagikan adalah sejumlah 185 paket sembako.

“Isi paket sembako meliputi Beras 5 kg, gula 1 kg, minyak goreng 2 liter, mie 8 bungkus, teh 1 bungkus, kecap 1 botol dan masker 2 buah.” Jelasnya.

Dia menambahkan, Bantuan paket Sembako itu sendiri merupakan bantuan dari Gereja Kristen Kalam Kudus Keprabon yang disalurkan melalui Kelurahan Keprabon kemudian dilanjutkan disalurkan kepada warga yang berhak menerima oleh staf Kelurahan beserta Babinsa.

“Dalam pengambilan paket sembako, warga wajib melaksanakan protokoler kesehatan diantaranya jaga jarak ,cuci tangan, pemeriksaan suhu tubuh dan memakai masker serta membawa KTP dan Kartu Keluarga sebagai bukti pencocokan dengan data yang sudah disiapkan.”pungkas Sugiyanto.

(Arda 72 Pendim Surakarta)

SHER tampabatas

About admin

Check Also

Pastikan Penyaluran Bantuan Sesuai Protkes, Anggota Kotamil 06/Batuwarno Dampingi Setiap Kegiatan

Tampabatas.com(SMSI-lpg), Wonogiri – Pastikan penyaluran bantuan yang diberikan kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19 sesuai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *