Home / BERITA BARU / Babinsa Kepatihan Kulon Laksanakan Takziah Sebagai Bentuk Empati Kepada Warganya

Babinsa Kepatihan Kulon Laksanakan Takziah Sebagai Bentuk Empati Kepada Warganya

Tampabatas.com(SMSI), Surakarta.- Babinsa Kelurahan Kepatihan Kulon Koramil 04/Jebres Kodim 0735 Surakarta Serma Teguh S. menghadiri takziah meninggalnya Dwi Anggoro umur 35 th Direktur Kimia Farma Bogor karena sakit asam lambung. Rabu, 04/11/2020 pukul 09:30 wib sampai selesai.

Serma Teguh mengatakan salah satu bentuk kepedulian Babinsa terhadap warga desa binaan yang mengalami musibah kematian adalah ikut melaksanakan takziah, dengan takziyah diharapkan seorang Babinsa lebih dekat dengan warganya bisa merasakan kesedihan warga binaan yang terkena musibah.

“Kegiatan takziah merupakan bentuk kepedulian Babinsa terhadap warga binaanya, selain memberikan dukungan moril kepada keluarga juga sebagai sarana untuk berinteraksi dengan warga masyarakat sekitar.”tuturnya.

Apresiasi yang cukup baik dari warga masyarakat karena kepedulian Babinsa tersebut dapat membangun terus Komunikasi Sosial dan Kedekatan Babinsa dengan warga di desa binaannya sehingga dapat tercipta kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

“Disela-sela takziah kami juga menghimbau kepada warga yang sedang melaksanakan takziah agar tetap mengedepankan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, cuci tangan dan jaga jarak.”pungkas Teguh.

(Arda 72)

SHER tampabatas

About admin

Check Also

Butuh Perjuangan Ekstra Dalam Program TMMD Reguler 110 Kodim 0728 Wonogiri

Tampabatas.com(SMSI-lpg), Wonogiri.– Medan yang terjal membuat materi-material dalam program TNI Manunggal Membangun Desa(TMMD) Reguler ke-110 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *