Home / BERITA BARU / Babinsa Kelurahan Sangkrah Dampingi Penyerahan Bantuan Kursi Roda dari PMI Surakarta

Babinsa Kelurahan Sangkrah Dampingi Penyerahan Bantuan Kursi Roda dari PMI Surakarta

Tampabatas.com(SMSI), Surakarta.– Babinsa Kelurahan Sangkrah Serda Eko Koramil 05/ Pasar Kliwon Kodim 0735/Surakarta dampingi pelaksanaan penyerahan  bantuan kursi roda dari PMI Kota Surakarta kepada Ibu Endang Karnasih warga  RT 04/RW 07 Kelurahan Sangkrah berupa 1 buah kursi roda dari PMI Surakarta,kamis 09/07/2020.

Serda Eko menegaskan bantuan diserahkan langsung kepada Ibu Endang karnasih yang sudah lama menderita Sakit osteophorosis sekitar 2 tahun.

“Penyerahan kursi Roda dari PMI diwakili oleh bpk Rusjamaludin didampingi Eka Budi Mulyana SE ( Lurah kel Sangkrah ), Yuni Astuti staf kelurahan serta Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Serda Eko juga  menyampaikan kegiatan tersebut merupakan bentuk perhatian dan kegiatan sosial dari pihak PMI Surakarta kepada masyarakat yang membutuhkan.

Idriati yang pada kesempatan tersebut mewakili Ibu Endang Karnasi penerima bantuan mengaku sangat terbantu dengan bantuan ini, mengingat keluarga yang menderita osteoporosis sudah cukup lama yang selalu berbaring di tempat tidur dan kesulitan dalam beraktivitas.

(Arda 72 Pendim Surakarta)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Disela Kegiatan TMMD, Babinsa Gelar Komsos Himbau Warga Tetap Terapkan Protkes

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Wonogiri. – Disela waktu istirahat dalam kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa(TMMD) Sengkuyung tahap …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *