Home / BERITA BARU / Babinsa Kelurahan Kratonan Gencarkan PPKM Berbasis Mikro

Babinsa Kelurahan Kratonan Gencarkan PPKM Berbasis Mikro

Tampabatas.com(SMSI-lpg),
Surakarta.- Sebagai upaya keberlanjutan untuk menggugah dalam peningkatan kedisiplinan masyarakat dalam Penerapan Protokol Kesehatan, Sosialisasi dan Edukasi penerapan disiplin Protokol Kesehatan Cegah Covid-19.

Bertempat di Wilayah Kratonan Serengan Sersan Mayor (Serma) Yudhi Widianto Babinsa Kelurahan Kratonan Koramil 03 Serengan Kodim 0735 Surakarta melaksanakan PPKM Berbasis Mikro berupa himbauan, Sosialisasi dan mengingatkan agar selalu mentaati dan melaksanakan Prokes saat di mana berada, Senin 26/04/2021.

Babinsa meminta agar masyarakat yang beraktifitas di lingkungan kerumunan mentaati semua protokol kesehatan terutama di Pasar-Pasar, Ruko, Rumah makan serta tempat-tempat yang menimbulkan kerumunan atau keramaian massa yang lainnya.

“Kami lebih giat dan rutin dalam upaya untuk memutus rantai penyebaran Virus Covid- 19 dengan melaksanakan kegiatan sosialisasi secara terus menerus kepada masyarakat di wilayah dengan cara bagi-bagi Masker, melakukan kegiatan Anjangsana kepada Toga, Toda dan Tomas dan Warga Masyarakat lainnya”. Tegas Sersan Mayor Yudhi

(Agus Kemplu)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

RUTAN KOTAAGUNG TURUT BERBAGI DI MASA PANDEMI

Tampabatas.com(SMSI-lpg), Tanggamus.- Perpanjangan masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang telah ditetapkan pemerintah hingga 2 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *