Home / BERITA BARU / Babinsa Kelurahan Jebres Aktif Laksanakan Patroli Dan Penegakan Disiplin Prokes

Babinsa Kelurahan Jebres Aktif Laksanakan Patroli Dan Penegakan Disiplin Prokes

Tampabatas.com (SMSI-lpg),
Surakarta – Babinsa kelurahan Jebres Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Sertu Suparno melaksanakan patroli dan Himbauan penegakan protokol kesehatan kepada masyarakat. Minggu 15/05/2022 Pkl 09.00 Wib.

Suparno mengatakan Patroli PPKM dan penegakan protokol kesehatan bertujuan untuk untuk mendisiplinkan warga agar tetap mentaati Protokol Kesehatan seperti menjaga jarak, rajin mencuci tangan dan selalu memakai masker guna membiasakan untuk beradaptasi kebiasaan baru, kita harus sering melaksanakan himbauan  kepada masyarakat supaya jangan bergerombol.

“Patroli dan himbauan prokes merupakan upaya Babinsa dalam membatasi mobilitas masyarakat. Tujuannya, mengurangi potensi penularan virus Corona yang dapat terjadi. Terutama kerumunan warga yang berpotensi adanya penyebaran Covid-19.”tuturnya.

“Kegiatan Patroli PPKM dan himbauan  yang sudah berjalan ini untuk menghimbau kepada masyarakat agar tetap disiplin dalam penerapan protokol kesehatan, khususnya ke warga yang pada nongkrong  dengan harapan masyarakat mau peduli tentang protokol kesehatan.”pungkas Suparno.

(Arda 72)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Besuk Warga Yang Sakit, Wujud Kepedulian Babinsa

Tampabatas.com (SMSI-Lampung), Sragen, Pelaksanaan Komsos merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.