Home / BERITA BARU / Babinsa Juwangi Gencarkan Program Vaksinasi

Babinsa Juwangi Gencarkan Program Vaksinasi

Tampabatas.com (SMSI-lpg),
Boyolali.- Koramil 19 Juwangi Kodim 0724 Boyolali melaksanakan pendampingan dan monitoring pelaksanaan vaksinasi petugas Puskesmas Juwangi untuk warga sekitar, kali ini tiga tempat yang disasar oleh petugas gabungan nakes puskesmas Juwangi yaitu, Puskesmas Juwangi, Balai Desa Sambeng dan Desa Krobokan, Kamis 25/11/2021.

Babinsa Juwangi Serda Sony wahyu P yang saat ini melaksanakan pendampingan , mengungkapkan, melalui kerja sama yang baik dengan perangkat desa melakukan monitoring pelaksanaan Vaksinasi COVID-19 yang dilaksanakan di wilayah binaan, sebagai bentuk menciptakan rasa aman bagi warga yang akan menjalani vaksinasi.

“Penyuntikan vaksin hari ini cukup banyak di Puskesmass yang dipakai memakai jenis Pfizer dosis 2 sebanyak 32 orang, Sinovac dosis 1 sebanyak 22 orang dan Sinovac dosis 2 sebanyak 22 orang, di Balai Desa Sambeng Pfizer dosis 1 sebanyak 12 orang, Pfizer dosis 2 sebanyak 39 orang, Sinovac dosis 1 sebanyak 11 orang dan Sinovac dosis 2 sebanyak 9 orang serta desa Krobokan Pfizer dosis 1 sebanyak 60 orang, Aztrazenca dosis 2 sebanyak 40 orang,”ungkap Serda Sony.

Dikatakan, penyuntikan vaksin dilakukan untuk mencegah penyebaran COVID-19 kepada warga, serta menyukseskan program vaksinasi nasional, sehingga terbentuk herd immunity (kekebalan kelompok) bagi segenap warga masyarakat.
“Insya Allah wabah ini segera berakhir, jadi mari kita bersama-sama mendukung program pemerintah untuk mengatasi pandemi COVID-19,” pungkas Serda Sony.

(Agus Kemplu)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Peringati BMPN, Dinas Pertanian Tubaba Serahkan Bibit untuk Program Satu Tiyuh Satu Varietas

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Tulangbawang Barat (Tubaba).- Dinas Pertanian Kabupaten Tubaba menyerahkan bibit tanaman buah alpukat kepada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *