Home / BERITA BARU / Babinsa Glonggong Pantau Penerapan Prokes Saat Sholat Tarawih

Babinsa Glonggong Pantau Penerapan Prokes Saat Sholat Tarawih

Tampabatas.com (SMSI-lpg),
Boyolali.- Babinsa Koramil 13/ Nogosari Kodim 0724/ Boyolali Sertu Wahyono bersama Bhainkamtibmas setempat melaksanakan Ibadah Sholat Isya dilanjutkan Tarawih serta pemantuan pelaksanaan Shalat Tarawih dengan prokes yang dilakukan  di Masjid Sholikin Desa Glonggong Kecamatan Nogosari Kabupaten Boyolali. Sabtu malam 23/04/2022.

Menurut Babinsa monitoring ini dilakukan agar kegiatan Ibadah Salat Tarawih di Bulan Puasa ini berjalan baik dan aman sesuai penerapan protokol kesehatan (Prokes).

Himbauan aparat mendapat dukungan dari jamaah yang melaksanakan Salat Tarawih. Semua harus berjalan aman dan semua tetap sehat untuk melakukan ibadah.

Sementara itu Dandim 0724/ Boyolali Letkol Arm Ronald F Siwabessy, M.A. terus mengingatkannya baik para Danramil maupun para Babinsa sebagai ujung tombak di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat, maka penerapan protokol kesehatan menjadi semakin penting dan diintensifkan.

Ia menambahkan, penekanan dari pemerintah kepada masyarakat, di masa Pandemi Covid 19 ini agar tetap melaksanakan protokol kesehatan dan melaksanakan Vaksinasi baik dosis 1,2 dan booster yang di anjurkan oleh pemerintah,juga wajib memakai masker di manapun berada.

(Agus Kemplu)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Klinik An-Nissa Tidak Luput Jadi Incaran PPKM Bati Bakti TNI

Tampabatas.com (SMSI-lpg),- Surakarta, Bati Bakti TNI Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Serma Fitalis Erwan melakukan langkah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.