Home / BERITA BARU / Babinsa Desa Dlepih Dampingi Pemakaman Jenazah Dengan Prosedur Covid-19

Babinsa Desa Dlepih Dampingi Pemakaman Jenazah Dengan Prosedur Covid-19

Tampabatas.com(SMSI-lpg),
Wonogiri.– Salah satu tugas pokok TNI dalam Operasi Militer Selain Perang (OMSP) yakni, ikut terlibat dalam penanggulangan bencana, baik itu bencana alam maupun bencana lainnya, termasuk bencana wabah Covid-19 yang saat sekarang terjadi.

Peran TNI wajib turut serta dalam mengupayakan prosedur pencegahan Covid-19. Seperti halnya yang dilakukan oleh anggota Babinsa Desa Dlepih Koptu Deni Prasetyo beserta rekan Babinsa dalam membantu mengamankan proses pemakaman warganya yang meninggal dunia.

Pelaksanaan pemakaman dengan standar Covid-19 tersebut dilaksanakan di tempat pemakaman Pondok Nirwana Bangunsari RT 03 RW 09, Desa Dlepih, Kecamatan Tirtomoyo, Selasa malam 18/05/2021.

Babinsa menyampaikan, tim pemakaman dari Relawan Tirtomoyo (FPRB) Kecamatan Tirtomoyo, Tim Jogo Tonggo Desa Dlepih, Tim Jogo Tonggo Kelurahan Tirtomoyo.

Koptu Deni melaporkan selama prosesi pemakaman jenazah dapat berjalan dengan aman dan lancar, yang turut dihadiri oleh Tim kesehatan Puskesmas Tirtomoyo I dan II, Anggota Polsek Tirtomoyo, Kepala Desa Dlepih beserta perangkat dan Pihak keluarga almarhum.

(Arda 72).

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Patroli PPKM Darurat, Koramil Karangmalang dan Polsek Himbau Pedagang Patuhi Prokes

Tampabatas.com(SMSI-lpg), Sragen.- Anggota Koramil 02/Karangmalang bersama anggota Polsek Karangmalang Kodim 0725 Sragen laksanakan Patroli Pemantauan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *