Home / BERITA BARU / Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Pandeyan Dampingi Pelajar Terima Vaksin

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Pandeyan Dampingi Pelajar Terima Vaksin

Tampabatas.com (SMSI-lpg),
Wonogiri. – Babinsa Koramil 14/Jatiroto Serda Samuel bersama dengan Bhabinkamtibmas Polsek Jatisrono Aiptu Juari, melaksanakan pemantauan dan pendampingan kegiatan Vaksinasi Covid-19 dosis 1 dan 2, dengan sasaran anak/pelajar usia 6-11 tahun yang bertempat di SD N 1 Pandeyan, Kamis 10/02/2022.

Anggota TNI bersinergi dengan Polri memantau langsung pelaksanaan vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan oleh Tenaga kesehatan Puskesmas Jatistono I kepada para pelajar yang sudah terdaftar sebagai penerima vaksin.

“Hari ini kami Babinsa bersama Bhabinkamtibmas memantau langsung kegiatan vaksinasi Covid-19 untuk pelajar di SDN 1 Pandeyan,” ujar Serda Samuel.

Dirinya menjelaskan terkait jumlah peserta vaksinasi Covid-19 diikuti sebanyak 102 anak yang mendapatkan vaksin dosis 1 ada 4 anak, sedangkan penerima vaksim Dosis 2 sebanyak 98 anak.

“Babinsa juga memberikan himbauan untuk tetap mentaati protokol kesehatan walaupun sudah mendapat vaksinasi guna memutus penyebaran Covid-19 “. tutupnya.

(Arda 72).

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Sersan Mayor Yudhi Cek Prokes di Morodadi Star

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Surakarta : Untuk Memutus Matai Rantai Covid -19 dan memastikan menerapkan protokol kesehatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.