Home / BERITA BARU / Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Laksanakan Penyemprotan Disinfektan Bersama Aparat Desa

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Laksanakan Penyemprotan Disinfektan Bersama Aparat Desa

Tampabatas.com(SMSI-lpg),
Wonogiri – Sebagai upaya untuk memutus penyebaran Covid-19, Aparat desa bersama dengan Babinsa dan Bhabinkamtibmas terus melaksanakan penyemprotan Disinfektan, Sabtu 01/05/2021.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Kepala Desa Girirejo Slamet Riyadi, Babinsa Desa Girirejo Koptu Siswadi, Bhabinkamtibmas Desa Girirejo Briptu Aris dan Destana Girirejo.

Babinsa menuturkan, kegiatan penyemprotan disinfektan tersebut dilaksanakan di Dusun Gedong, Desa Girirejo yang menyasar rumah-rumah penduduk dan Masjid.

“Dalam upaya mengantisipasi adanya penyebaran Covid-19 di masyarakat maka dilaksanakan penyemprotan disinfektan, selain itu juga untuk mengetahui perkembangan di wilayah binaan,”ujarnya.

Ia menambahkan, komunikasi terus dilakukan untuk menjalin hubungan baik terutama Babinsa dan Bhabinkamtibmas dengan semua elemen masyarakat, agar tercipta komunikasi yang intens, sehingga dapat mengantisipasi dan meminimalisir kejadian yang tidak diinginkan terjadi di masyarakat

“Kami akan terus bekerja sama dengan Aparat Desa dan tim relawan¬†untuk berperang melawan Virus Corona ini”.pungkasnya.

(Arda 72)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Anjang Sana Ke Kantor Desa, Babinsa Komsos Dengan Perangkat Desa

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Sragen, Dalam rangka agar terjalinnya hubungan yang harmonis antara perangkat Desa Geneng Duwur …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *