Home / BERITA BARU / Babinsa dan Bhabinkamtibmas Dan Masyarakat Laksanakan  Penyemprotan Desinfektan

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Dan Masyarakat Laksanakan  Penyemprotan Desinfektan

Tampabatas.com(SMSI), Surakarta.- Kepedulian  Masyarakat dalam  menyingkapi  permasalahan  saat ini terkait Virus Corona (Covid-19)Babinsa Kelurahan Kepatihan Wetan Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Serda Budiono bersama -sama warga Masyarakat melaksanakan penyemprotan Desinfektan, Minggu 04/10/2020.

Serda Budiono menegaskan dalam pelaksanaannya TNI Bersama masyarakat secara gotong-royong melaksanakan penyemprotan secara mandiri atau swadaya di lingkungan RT 02, RW 01 dan tempat ibadah Masjid An Nur Kelurahan Kepatihan Wetan Kecamatan Jebres Kota Surakarta.

“Kegiatan penyemprotan itu sendiri merupakan bentuk tingginya kepedulian masyarakat untuk mencegah dan mematikan penyebaran Virus Covid-19 di masyarkat saat ini. Kami juga menghimbau kepada masyarakat agar mentaati aturan dan maklumat yang telah ditetapkan oleh pemerintah, hal ini dilakukan agar masyarakat Surakarta pada umumnya bisa terbebas dari Virus Corona Covid-19.”pungkas Budiono.

(Arda 72)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Disela Kegiatan TMMD, Babinsa Gelar Komsos Himbau Warga Tetap Terapkan Protkes

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Wonogiri. – Disela waktu istirahat dalam kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa(TMMD) Sengkuyung tahap …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *