Home / BERITA BARU / Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Dampingi Pemerintah Desa Gelar Musyawarah Dengan Petani

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Dampingi Pemerintah Desa Gelar Musyawarah Dengan Petani

Tampabatas.com(SMSI-lpg),
Wonogiri.- Babinsa Desa Watangsono, Koramil 14/Jatisrono Sertu Lasto bersama dengan Bhabinkamtibmas Polsek Jatisrono Brigadir Budi, melaksanakan pendampingan kepada pemerintah desa dalam kegiatan musyawarah bersama dengan kelompok tani, Kamis 28/01/2021.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Kepala Desa Watangsono Agus Utomo, Ketua BPD Ali Mukson, Sekdes dan perangkat desa, pegawai DPU Jatisrono Joko, Sobak aliran irigasi Dam Sambi Sarto dan Larno.

Dalam kesempatan tersebut Kades menyampaikan, Irigasi Dam Sambi ini di bangun oleh Dana Alokasi khusus Kabupaten dan di serahkan ke Desa Watangsono, guna di pergunakan dan di rawat untuk keberadaannya. Untuk itu mari sama sama kita cari titik terang, sehinga tidak ada permasalahan di kemudian hari nanti.

Sertu Lasto menjelaskan, musyawarah tersebut guna mencari/menemukan titik terang adanya perusakan saluran irigasi Dam Sambi sepihak oleh petani.

Dia berharap, dengan adanya pertemuan tersebut akan ditemukan inti dari permasalahan yang ada sehingga bersama-sama mencari solusi yang terbaik guna kebaikan bersama.

“Dalam pertemuan tersebut tetap dengan menerapkan protokol kesehatan, dengan mewajibkan memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan sebelum serta sesudah kegiatan.”imbuhnya.

(Arda 72).

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Polres Tubaba Tangkap Lima Pelaku Tipu Gelap

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Tulangbawang Barat (Tubaba) – Tekab 308 Satuan Reserse Kriminal Polres Tulangbawang Barat menangkap …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *