Home / BERITA BARU / Babinsa Bersama Satpam Pasar Terus Beri Himbauan Prokes Guna Memutus Penyebaran Covid-19

Babinsa Bersama Satpam Pasar Terus Beri Himbauan Prokes Guna Memutus Penyebaran Covid-19

Tampabatas.com (SMSI-lpg),
Surakarta. – Sambangi Pasar Tradisional itu yang dilakukan Babinsa Koramil 04 Jebres Kodim Surakarta Serda Agus S yang berada di Kelurahan Sudiroprajan Kecamatan Jebres Kota Surakarta pada Senin 07/03/2022 Pukul 09.30 Wib Sampai dengan selesai.

Serda Agus mengatakan dengan berjalan kaki di seputaran pasar, dirinya bersama satpam pasar melakukan dialog secara langsung kepada masyarakat yang tengah beraktivitas jual beli agar tetap menerapkan prokes seperti memakai masker dan menjaga jarak selama beraktivitas.

“Himbauan Prokes juga diberikan kepada pengelola pasar agar dapat menyediakan sarana untuk mencuci tangan dan sabun sebagai langkah antisipasi penyebaran wabah virus Covid-19.”ujarnya.

“Kami juga menghimbau kepada Pengelola pasar juga kita ingatkan terkait keamanan lokasi parkir kendaraan sebagai bentuk wujud keamanan wilayah binaan yang berada di sekitaran pasar.”pungkasnya.

(Arda 72)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Sersan Mayor Yudhi Cek Prokes di Morodadi Star

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Surakarta : Untuk Memutus Matai Rantai Covid -19 dan memastikan menerapkan protokol kesehatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.