Home / BERITA BARU / Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Silaturahmi Dengan Kasi Perintahan Wilayahnya

Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Silaturahmi Dengan Kasi Perintahan Wilayahnya

Tampabayas.com(SMSI), Surakarta.- Babinsa dan Babinkamtibmas Kelurahan Kampung baru Koramil 05/Pasar Kliwon Kodim 0735/ Surakarta Sertu Suwarno melaksanakan silaturahmi di Kantor Kelurahan dan diterima oleh Nur Rahman selaku Kasi Pemerintahan Kelurahan Kampung Baru. Dalam silaturahmi tersebut Babinsa dan Babinkamtibmas membahas rencana pembentukan Kampung Jogo Tonggo dan pembentukan Kampung Siaga candi tingkat Kelurahan Kampung Baru. Rabu 12/08/2020.

Nur Rahman selaku Kasi Pemerintahan Kelurahan menyambut dengan baik atas rencana dan gagasan pembentukan Kampung Jogo Tonggo dan pembentukan Kampung Siaga candi tingkat Kelurahan karena dengan adanya rencana tersebut nantinya akan membuat situasi lingkungan lebih kondusif dan lebih bermanfaat bagi lingkungan apalagi di tengah-tengah merebaknya virus Covid-19 seperti sekarang ini.

Nur Rahman juga menyampaikan bahwa dalam hal tersebut akan berkoordinasi dengan pak Lurah selaku kepala kelurahan dan nantinya untuk di Carikan tempat yang pas untuk Pos kampung jogo tonggo dan pembentukan Kampung Siaga candi tersebut.

Sementara itu Sertu Suwarno selaku Babinsa Kelurahan Kampung Baru berpesan setelah nanti terbentuknya Kampung jogo tonggo dan Kampung Siaga candi nantinya bermanfaat untuk lingkungan baik di bidang keamanan lingkungan, kesehatan ataupun informasi-informasi penting yang berguna dan bermanfaat.

“Diharapkan dengan didirikannya posko Kampung jogo tonggo dan pembentukan Kampung Siaga candi masyarakat lebih perduli lagi terhadap lingkungan dan hidup lebih rukun untuk meningkatkan rasa kepedulian terhadap satu sama lainnya apalagi di tengah-tengah Pandemi Covid-19 seperti sekarang ini.”pungkas Suwarno.

(Arda 72 Pendim Surakarta)

SHER tampabatas

About admin

Check Also

Bersihkan Lingkungan,  Sertu Isdiyanto Adakan Penyemprotan Disinfektan Diwilayah Binaan

Tampabatas.com(SMSI-lpg), Surakarta – Penyemprotan cairan disinfektan, merupakan salah satu langkah yang dilakukan oleh Koramil 02/Banjarsari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *