Home / BERITA BARU / Apel Gabungan Kesiagaan Polres Tubaba Polda Lampung Antisipasi Malam Takbiran Idul Fitri 1443 H

Apel Gabungan Kesiagaan Polres Tubaba Polda Lampung Antisipasi Malam Takbiran Idul Fitri 1443 H

Tampabatas.com (SMSI-lpg),
Tulangbawang Barat (Tubaba).-
Apel Siaga Gabungan TNI-POLRI, Satpol PP, Dinas Perhubungan ,Palang Merah Indonesia (PMI) dan Unsur Ormas dalam rangka antisipasi Keamanan malam Hari Raya Idul Fitri (Lebaran) 1443 H bertempat di halaman Komplek Islamic Center Posko PAM Ops Ketupat Krakatau 2022. Kelurahan Panaragan Jaya, Kecamatan Tulang Bawang Tengah,  Kabupaten Tulang Bawang Barat. Minggu 01 Mei 2022 pukul 19.45 WIB.

Adapun Apel Gabungan tersebut di Pimpin Oleh Kapolres Tuba Barat AKBP Sunhot P. Silalahi.S.I.K.M.M. serta di hadiri oleh Wakapolres Kompol Zulkarnaen.SE.SH.MH , Dandim 0412/LU di Wakili oleh Danramil 412-01/TBT Kapten Inf Jauhari ,Kadis Perhubungan Ahmad Zulkifli.A.Md.LLA.j.S.Sos.MT, serta para PJU Polres Tubaba.

Apel gabungan terssebut terdiri dari 142 orang Personil Polres Tubaba,  7 orang Anggota Personi TNI Kodim 0412/LU ( Koramil 412-01/TBT dan Koramil 412-05/TBU Pimpinan Serma Sukaryaman, 20 orang Anggota Personil Sat Pol PP Pemkab Tuba Barat Pimpinan Kabid Katibum Pol PP Budiman.S.E dan 10 orang Ormas Pemuda Batak Bersatu pimpinan Anton Sibarani.

AKBP Sunhot P. Silalahi.S.I.K, M.M. dalam Sambutannya memyampaikan,  kegiatan  pelaksanaan Apel Gabungan ini adalah suatu Kehormatan kita sebagai insan Aparat Keamanan dalam Tugas Pokok kita dengan perintah dari pimpinan kita dalam melaksanakan Pengaman Patroli,

“Puji syukur kehadirat Allah SWT pada hari ini kita dapat bersama-sama hadir dalam kegiatan  pelaksanaan Apel Gabungan ini adalah suatu Kehormatan kita sebagai insan Aparat Keamanan dalam Tugas Pokok kita dengan perintah dari pimpinan kita dalam melaksanakan Pengaman Patroli Gabungan Agar kita dapat menjaga situasi Malam Takbir Hari Raya Idul Fitri 1443 H.

Selain itu  Kapolres mengucapkan,  “Selamat Hari Raya Idul fitri 1443 H, semoga kita selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa. Malam ini adalah malam menjelang Hari Raya Idul Fitri ( Malam Takbiran ) dan kita harus tetap melaksanakan Tugas untuk pengamanan dan Patroli agar terciptanya Keamanan dan Kenyaman dari pada  Kegiatan Masyarakat yang melakukan Takbir Keliling,” Ujar Kapolres.

Lebih lanjut,  Dalam kesempatan ini saya tekankan kepada anggota yang terlibat patroli  pengamanan agar melakukan pengamanan  dengan secara Humanis dan sopan santun serta agar sekecil mungkin tidak terjadinya Tindak Pidana Kriminalitas dan tidak terjadinya Laka-lantas oleh Masyarakat yang melakukan Takbir Keliling.” Ujarnya. (Mrs)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Titip Pesan, Babinsa Tipes Untuk Security Kampus STTBA LIA

Tampabatas.com (SMSI-Lampung), Surakarta, Babinsa Kelurahan Tipes Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Serka Sarmin dan Sertu Anjasmoro …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.