Home / BERITA BARU / APATAH CINTA MUSABAB TERKABULNYA DO’A

APATAH CINTA MUSABAB TERKABULNYA DO’A

Tampabatas.com(SMSI),
Tulangbawang Barat (Tubaba).-
Kisah Cinta Alin Aulia yang seakan tak mendapat restu dari keluarganya kini menuai keikhlasan hati seorang ayah.

Beberapa hari yang lalu telah diberitakan dengan judul CINTA BAGAI AIR DALAM BEJANA.
Tertukil kisah sepasang kekasih Alin Aulia dan Agus Ardiansyah alias Adam yang memilih jalan pintas untuk menuju jenjang rumah tangga dengan cara Kawin lari (sebambangan yang sah dalam adat Lampung).
Karena perbedaan adat antara keluarga Alin dan Adam, sehingga saling salah memahami dan terkesan tak ada restu dari keluarga Alin.

Alin mengungkap, dirinya kerap meneteskan air mata sebagai simbol khusu’nya hati bermunajat kepada Illahi, demi mengharap kasih,sayang dan restu ayah dan ibunya.

Beberapa hari kemudian Hi.Arman sebagai ayah kandung Alin Aulia menuturkan, dirinya dan keluarga tak memandang rendah terhadap siapapun, karena semua yang ada pada dirinya adalah titipan yang maha kuasa.

“Miskin atau kaya tak menjadi pertimbangan bagi kami, saya hanya mengharap Alin dan Adam datang menemui saya dengan baik, karena telah merupakan adat bagi kami.” Lirihnya kepada tampabatas.com.

Terpisah, Amir Hamzah sebagai paman dari Agus Ardiansyah memuji Hi.Arman yang bijak dan menepati janji. “Pada Sabtu malam (24/10) Alin dan Adam kami antar menghadap Pak Arman di Dayamurni untuk bersimpuh kepada beliau.”terangnya. Senin /26/10/2020.

Amir mengungkapkan, ketika Alin dan Adam bersungkem, Hi. Arman memegang tangan anak dan calon menantunya dan menanyakan kesungguhan kebenaran Adam dan Alin saling cinta untuk hidup bersama.

“Hi.Arman merestui keinginan Alin dan Adam yang menjawab dengan jelas kalau mereka saling sayang untuk bersama mengarungi bahtera kehidupan. Semoga mereka bahagia, dan dua keluarga besar Alin dan Agus Ardiansyah dapat menyatu dengan baik”.harap Amir. (*).

 

SHER tampabatas

About admin

Check Also

Pasi Intel Kodim 0728/Wonogiri Pimpin Pengecekan Gudang Senjata Dan Munisi

Tampabatas.com(SMSI-lpg), Wonogiri.– Pasi Intel Kodim 0728/Wonogiri Lettu Inf Slamet Biyanto dengan didampingi Perwira Piket, Bintara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *