Home / BERITA BARU / Antisipasi Tindak Kejahatan, Babinsa Kauman Gandeng Linmas Lakukan Patroli

Antisipasi Tindak Kejahatan, Babinsa Kauman Gandeng Linmas Lakukan Patroli

Tampabatas.com(SMSI), Surakarta.- Sertu Sugiyanto Babinsa Kelurahan Kauman Koramil 05/Pasar Kliwon Kodim 0735 Surakarta mengajak Bhabinkamtibmas dan anggota Linmas Kauman melaksanakan Patroli di wilayah Guna menjaga Stabilitas keamanan di Kelurahan Kauman,Sabtu 11/07/2020.

Kekompakan terlihat dari Babinsa , Bhabinkamtibmas dan Linmas Kauman dalam acara kumpul atau koordinasi untuk bagi tugas laksanakan Patroli di wilayah binaan guna menciptakan situasi aman dan nyaman pada warga masyarakat yang beraktifitas rutin setiap hari.

Sugiyanto menegaskan Kelurahan Kauman adalah salah satu Kelurahan yang lumayan padat penduduknya yang berada di Kecamatan Pasar Kliwon Kota Surakarta.

“Aktifitas keseharian warga ada berbagi macam mulai dari Pedagang Batik , pedagang Buku dan pedagang Cinderamata serta toko emas yang ada di Jalan Coyudan Surakarta.”tutur Sugiyanto.

Dia menuturkan, guna menciptakan rasa nyaman dan aman pada masyarakat yang beraktifitas, maka akan selalu melaksanakan Patroli secara bergiliran guna mencegah tindak Kriminal yang terjadi di wilayah Kelurahan Kauman.

Dari Danton Linmas Kauman Saudara Widyantoro mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa Kauman atas koordinasinya guna menjaga stabilitas keamanan di wilayah Kauman apabila ada HalJol atau situasi yang tindak kriminal atau kejadian apapun akan segera laporkan kepada Babinsa atau Bhabinkamtibmas Kauman.

(Arda 72 Pendim Surakarta)

SHER tampabatas

About admin

Check Also

FKPPI 1135/Surakarta Bersama Koramil 01/Laweyan Berbagi Takjil Dan Masker Jelang Buka Puasa

Tampabatas.com(SMSI-lpg), Surakarta.- Untuk mengisi kegiatan di bulan suci ramadan serta meningkatkan Iman dan Taqwa Kepada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *