Home / BERITA BARU / Antisipasi Penularan Covid-19 Di Pasar Tradisional, Danramil 04/Jebres Laksanakan Pengawasan

Antisipasi Penularan Covid-19 Di Pasar Tradisional, Danramil 04/Jebres Laksanakan Pengawasan

Tampabatas.com(SMSI), Surakarta.- Danramil 04/Jebres Kapten Inf Paidi beserta Babinsa dan managemen Pasar Gede melaksanakan pengawasan aktifitas pasar serta berikan himbauan protokol kesehatan kepada pedagang dan pengunjung. Selasa 03/11/2020 pukul 10.30 wib s.d. selesai.

Danramil menegaskan, perlu pengawasan yang ketat atas aktivitas yang berlangsung di pasar baik kepada pedagang maupun pengunjung yang ingin melakukan aktivitas jual beli di pasar agar tetap menjaga jarak dan tetap menggunakan masker.

“Untuk menekan bertumbuh Covid 19 di wilayah Surakarta setiap aktifitas pasar harus memastikan agar setiap kepala pasar bertanggungjawab dalam penerapan protokol kesehatan di wilayah masing-masing.”cetusnya.

Pada saat yang bersamaan, Danramil 04/Jebres juga mengimbau agar pedagang dan masyarakat dapat meningkatkan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya untuk mencegah penularan Covid-19.

“Kami menghimbau kepada para pedagang dan pengunjung untuk memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak serta mematuhi Protokol Kesehatan dalam menghadapi penyebaran Virus Corona harus tetap dilakukan setiap hari baik dari pengelola pasar maupun Babinsa di wilayah”.pungkasnya.

(Arda 72)

SHER tampabatas

About admin

Check Also

Dua Pelaku Pencuri Sepeda Motor Diciduk Polsek Kotabumi Utara

Tampabatas.com(SMSI-lpg), Lampung Utara (Lampura).- Kasus pencurian sepeda motor yang menimpa korban Ardi Firdaus(29), warga Dusun …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *