Home / BERITA BARU / Anggota Koramil 23/Karangtengah Dampingi Vaksinasi Terhadap Lansia

Anggota Koramil 23/Karangtengah Dampingi Vaksinasi Terhadap Lansia

Tampabatas.com(SMSI-lpg),
Wonogiri.– Anggota Koramil 23/Karangtengah Serda Trisilo bersama dengan Koptu Suyanto, melaksanakan pendampingan dan monitoring dalam pelaksanaan Vaksinasi, kepada Lansia Karangtengah yang bertempat di Puskesmas Karangtengah, Jum’at 16/04/2021.

Kegiatan Vaksinasi pada usia lanjut, menjadi salah satu prioritas bagi pemerintah dalam mencegah penyebaran Virus Corona, hal ini sebagai upaya antisipasi serta penguatan kekebalan tubuh.

“Dari tahap awal, kita himbau kepada warga masyarakat yang mendapat undangan untuk dilaksanakan vaksin, agar makan dan minum terlebih dahulu sebelum melaksanakan Vaksin,” terang Babinsa.

Danramil 23/Karangtengah Lettu Inf Cris Budiriyanto ditempat terpisah menyampaikan, anggota Babinsa selalu melaksanakan pendampingan vaksinasi guna memastikan kegiatan vaksinasi dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“Walaupun telah mendapatkan vaksinasi, Danramil meminta kepada para Lansia yang hari ini telah mendapatkan vaksinasi, untuk tetap terus mematuhi protokol kesehatan 5M, harapannya program ini dapat berjalan lancar dan warga aman beraktifitas sehingga ekonomi stabil”. Pungkasnya.

(Arda 72)

SHER tampabatas

About admin

Check Also

Oknum Kepalou Tiyuh Mekarsari Jaya Dan Istri Diperiksa Penyidik Tipikor Polres Tubaba

Tampabatas.com(SMSI-lpg), Tulangbawang Barat (Tubaba).- Pasca statment Darwin Novriadi, SH dari Organisasi Bantuan Hukum (OBH) Lembaga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *