Home / BERITA BARU / Anggota Koramil 23/Karangtengah Apresiasi Antusiasme Warga Dapatkan Vaksin Covid-19

Anggota Koramil 23/Karangtengah Apresiasi Antusiasme Warga Dapatkan Vaksin Covid-19

Tampabatas.com (SMSI-lpg),
Wonogiri. – Puluhan Nakes dari Puskesmas Karangtengah diterjunkan untuk melakukan kegiatan vaksinasi. Antusias warga masyarakat Kecamatan Karangtengah dalam setiap kegiatan vaksinasi sangat besar, hal tersebut bisa dirasakan langsung oleh anggota Koramil 23/Karangtengah yang selalu memberikan pendampingan kegiatan vaksianasi.

Babinsa Koramil 23/Karangtengah Serda Eko Agus yang berada di lokasi penyuntikan vaksin covid-19 yang bertempat di Pendopo Kecamatan mengatakan, antusiasme warga sangat tinggi terbukti dari target warga yang akan melaksanakan vaksin, namun jumlah kehadiran selalu lebih.

“Antusiasme masyarakat untuk mendapat vaksin Covid-19 sangat besar, hal ini terbukti dari setiap pelaksanaan vaksinasi selalu melebihi dari target yang ditentukan,“ucapnya.

Dirinya sangat mengapresiasi kesadaran dari seluruh warga untuk mendapatkan vaksiansi guna mendukung program pemerintah dalam upaya percepatan penanganan Covid-19 dengan pembentukan herd immunity dilingkungan masyarakat.

“Semoga dengan kesadaran warga yang tinggi akan pentingnya vaksinasi, wabah virus corona akan cepat berakhir,“harapnya.

Babinsa juga menghimbau kepada masyarakat supaya setelah divaksin, tidak kendor dan lengah untuk selalu menerapkan Protkes. “Justru sebaliknya, harus lebih meningkat, karena dengan dibarengi Protkes, Protec diri dari virus corana akan lebih optimal lagi”. tambahnya.

(Arda 72).

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Bentuk Generasi Muda Yang Berkarakter Dan Berwawasan Kebangsaan, Kodim 0728/Wonogiri Gelar Pembinaan Pramuka Saka Wira Kartika

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Wonogiri – Dengan tujuan membina dan membentuk generasi muda bangsa Indonesia untuk memiliki …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *