Home / BERITA BARU / Anggota Koramil 17/Sidoharjo Dan Polsek Amankan Natal 2020

Anggota Koramil 17/Sidoharjo Dan Polsek Amankan Natal 2020

Tampabatas.com(SMSI-lpg),
Wonogiri – Guna memberikan rasa nyaman dan aman bagi saudara kita Umat Kristiani yang melaksanakan ibadah Natal, Koramil 17/Sidoharjo bersama Polsek Sidoharjo melaksanakan pengamanan jalannya ibadah Natal Tahun 2020 terhadap jemaat Gereja Katholik Santo Petrus Tremes Sidoharjo dan Gereja Bethel Injil Sepenuh (GBIS) Keron Lor Sidoharjo, Sabtu 26/12/2020.

Dalam Ibadah Natal tersebut anggota Koramil 17/Sidoharjo dan Polsek menerjunkan Petugas Pengamanan antara lain, Sertu Setyo beserta 7 rekan Babinsa dan Kapolsek Sidoharjo AKP Bariman beserta 5 anggota.

Sertu Setyo menjelaskan, dalam masa pandemi saat sekarang, jemaat dibatasi guna memutus rantai penyebaran Covid-19, untuk itu  terbagi dalam beberapa jadwal perayaan Misa Natal.

“Pelaksanaan di Gereja Katholik Santo Petrus Tremes dimulai pukul 17.00 s/d. 18.30 WIB dengan jumlah Jemaat 50 orang sebagai Pastur Romo Romo Yosafat Dhani Puspantoro Pr  dari Paroki Wonogiri dan GBIS Sidoharjo dari pukul 17.00 s/d. 18.30 WIB dengan jumlah jemaat 50 orang dengan Pendeta Gembala Sidang Teofikus Agus Widiyanto dari Sidoharjo.”jelasnya.

Sertu Setyo menambahkan, sebelum pelaksanaan kegiatan Misa Natal, dilaksanakan sterilisasi Gereja dipimpin Kapolsek Sidoharjo.
“Selama kegiatan berjalan aman dan tertib, dengan melaksanakan pedoman Protokol Kesehatan yang ketat”.pyngkasnya.

(Arda 72).

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Guna Pengembangan Pendidikan, Pemkab Lampura Jalin Kerjasama Dengan UMCO

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Lampung Utara (Lampura) – Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lampung Utara menjalin kerjasama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *