Home / BERITA BARU / Anggota Koramil 13/Pracimantoro Sumbangkan Darah Secara Rutin

Anggota Koramil 13/Pracimantoro Sumbangkan Darah Secara Rutin

Tampabatas.com(SMSI), Wonogiri.– Kegiatan bhakti sosial donor darah di Kecamatan Pracimantoro dilaksanakan secara rutin setiap 3(Tiga) bulan sekali, kali ini kegiatan tersebut dilaksanakan di Pendopo Kecamatan Pracimantoro, Kamis 13/08/2020.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, PMI Wonogiri Dr. Heri Susanto, Kepala Puskesmas 1 Pracimantoro Dr. Cahyo Indriyanto, Kepala Puskesmas II Pracimantoro Dr. Styawati Prawiroharjo, Koramil 13/Pracimantoro Serma Sriyadi beserta 5 orang anggota Babinsa, Polsek Pracimantoro Aiptu Sugeng.

Danramil 13/Pracimantoro Kapten Inf Handriya membenarkan anggotanya yang turut dalam kegiatan bakti social tersebut. Danramil menyampaikan, kegiatan yang dilakukan oleh anggotanya tersebut merupakan salah satu bentuk partisipasi anggota Koramil 13/Pracimantoro ditengah pandemi Covid-19 untuk mendonorkan darahnya kepada siapa saja yang membutuhkan.

“ Semoga darah yang kita donorkan dapat membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan, dan mengingat kegiatan donor darah ini sangat penting, karena satu tetes darah yang kita sumbangkan sangat berarti bagi kemanusiaan “, pungkas Danramil.

(Arda 72 Pendim Surakarta).

SHER tampabatas

About admin

Check Also

Tampabatas.com(SMSI-lpg), Warga Sambi Dimakamkan Secara Protokol Covid 19

Tampabatas.com(SMSI-lpg), Boyolali. Seorang warga Dukuh Brantisari RT 5 RW 04 Desa Sambi dimakamkan dengan prosedur …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *