Home / BERITA BARU / Anggota Koramil 04/Nguntoronadi Monitoring Distribusi BST Kepada 518 KPM

Anggota Koramil 04/Nguntoronadi Monitoring Distribusi BST Kepada 518 KPM

Tampabatas.com(SMSI-lpg),
Wonogiri.– Anggota Koramil 04/Nguntoronadi laksanakan pengamanan sekaligus memonitoring jalannya distribusi Bantuan Sosial Pangan (BSP) yang bertempat di Pendopo Kecamatan Nguntoronadi.

Serka Agus Heri menyampaikan, hari ini penyaluran BSP diberikan kepada 518 KPM yang berada di 4(Empat) Kelurahan/Desa, diantaranya Kelurahan Kedungrejo sebanyak 260 KPM, Desa Kulurejo 75 KPM, Desa Ngadipiro 95 KPM dan Desa Wonoharjo 88 KPM, Jum’at 27/11/2020.

“Anggota yang berada dilokasi, selain melaksanakan monitoring juga turut memastikan jalannya pendistribusian dapat berjalan sesuai dengan protocol kesehatan.”imbuhnya.

Di tempat terpisah, Danramil 04/Nguntoronadi Kapten Inf Budi Utama menyampaikan, Koramil 04/Nguntoronadi siap membantu program-program dari pemerintah kepada warga masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19.

“Dengan adanya bantuan dari pemerintah bisa meringankan beban warga ditengah pandemic dan berharap warga masyarakat dapat selalu menerapkan protocol kesehatan dimanapun berada guna bersama-sama dalam memutus rantai penyebaran Covid-19”.harap Danramil.

(Arda 72).

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Serigala Utara Berhasil Meringkus Komplotan Pelaku Pencurian Mobil

Tampabatas.com(SMSI-lpg), Lampung Utara – Serigala Utara Polsek Abung Selatan Polres Lampung Utara mengamankan tiga dari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *