Home / BERITA BARU / Anggota Koramil 02 Banjarsari Ikuti Dialog Dan Pengarahan Walikota Surakarta Secara Virtual

Anggota Koramil 02 Banjarsari Ikuti Dialog Dan Pengarahan Walikota Surakarta Secara Virtual

Tampabatas.com(SMSI), Surakarta – Anggota Koramil 02 Banjarsari kodim 0735/ Surakarta mengikuti Dialog dan pengarahan walikota Surakarta terkait pengendalian covid -19 di kota Surakarta via zoom Meeting secara virtual di Keluarahan yang ada di wilayah kecamatan Banjarsari. Kamis 23/07/2020.

Serka Saring yang juga turut serta dalam pelaksanaan kegiatan tersebut menegaskan bahwa dialog  Zoom Meeting Secara Vertual di ikuti 54 Kelurahan dan 5 Kecamatan sesurakarta di tempat masing-masing baik kelurahan Maupun kecamatan yang ada di kota Surakarta.

“Adapun kegiatan Dialog dan Pengarahan Zoom Meeting Secara Vertual di wilayah Banjarsari dilaksankan di 15 Kelurahan meliputi, Sumber, Banyuanyar, Kadipiro, Banjarsari, Joglo, Nusukan, Gilingan, Stabelan, Kestalan, Punggawan, Manahan, Ketelan, Keprabon, Timuran, dan Mangkubumen Kecamatan Banjarsari.”tutur Saring.

“Dalam pelaksanaan dialog wali Kota Surakarta secara Virtual diikuti tiap – tiap Kelurahan dengan dipimpin oleh Masing -Masing Lurah dan diikuti 10 Orang tokoh Masyarakat serta melibatkan Anggota Linmas dan PKK.”imbuhnya.

“Adapun tujuan dilaksanakanya dialog dan pengarahan via Zoom Metting Virtual yang dipimpin langsung oleh Walikota Surakarta FX Hadi Rudiyatmo dengan mengajak dan menghimbau jajaran pemerintah Kota Surakarta, elemen masyarakat, dan semua komponen masyarakat lainnya untuk secara bersama-sama berpartisipasi dalam pengendalian Covid-19 kususnya di wilayah Kota Surakarta.”pungkas Saring.

(Arda 72 Pendim Surakarta)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Gandeng Security, Serka M Nasirin Cek Prokes Dan Awasi PPKM di Swalayan Luwes Nusukan

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Surakarta. – Babinsa Kelurahan Nusukan Koramil 02/Banjarsari Kodi 0735/Surakarta Serka M.Nasirin dan Sertu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *