Home / BERITA BARU / Anggota DPRD Tubaba Fraksi PDIP Perbaiki Jalan Karena Permintaan Warga Dalam Reses

Anggota DPRD Tubaba Fraksi PDIP Perbaiki Jalan Karena Permintaan Warga Dalam Reses

Tampabatas.com(SMSI-lpg),
Tulangbawang Barat (Tubaba).-
Berdasarkan hasil Reses (kunjungan kerja), Kadarsyah Ahmad anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tubaba menindaklanjuti keinginan warga dengan memperbaiki jalan akses menuju Sekolah Menengah Pertama (SMP) Bina Desa Tiyuh Penumangan Kecamatan Tulangbawang Tengah (TBT).

Diketahui jalan tersebut telah banyak sekali mengakibatkan kecelakaan baik kendaraan roda dua maupun roda empat, oleh karna itu warga masyarakat setempat meminta agar jalan tersebut diperbaiki karena mengingat jalan tersebut akses satu-satunya menuju sekolah SMP Bina Desa.

“Kita telah menerima permintaan masyarakat melalui reses kemarin untuk memperbaiki jalan yang rusak menuju SMP Bima Desa dan pemukiman warga kita yang berada di perusahaan pt-him.”kata kadarsyah kepada Lampung Net,com Jum’at 02/04/2021.

Sambungnya, juga mengajak perusahaan PT. HIM dan BW dalam memperbaiki jalan tersebut, mengingat jalan tersebut tidak bisa diperbaiki oleh pemerintah dikarenakan daerah tersebut dalam HGU perusahaan untuk itu kita mengajak perusahaan dan meminjam alat berat Pemkab Tubaba untuk memperbaikinya,” ujarnya.

“Mengingat jalan ini merupakan akses menuju warga saya yang tinggal di perusahaan, kita hadir di sini dengan bentuk kepedulian kita terhadap warga masyarakat kita. Saya berharap nantinya setelah jalan ini telah diperbaiki warga masyarakat bisa menggunakan dengan baik, dan terhadap perusahaan untuk benar-benar memperhatikan jalan itu agar pengguna jalan tidak mengeluh kembali.” Pinta Kadarsyah. (Irawan/Tim SMSI).

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Tak Ada Kata Libur Babinsa Tetap Himbau Prokes

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Boyolali.- Babinsa Winong Koramil 01 Boyolali Kodim 0724 Boyolali Serka Oko Sutejo dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *