Home / BERITA BARU / Amankan Adaptasi Kebiasaan Baru TNI-Polri Laksanakan Apel Gelar Pasukan Dan Patroli Gabungan

Amankan Adaptasi Kebiasaan Baru TNI-Polri Laksanakan Apel Gelar Pasukan Dan Patroli Gabungan

Tampabatas.com(SMSI), Surakarta.- Anggota TNI dari Kodim 0735/Surakarta bersama-sama dengan Kepolisian dari Polresta Surakarta melaksanakan Apel Gelar Pasukan di Halaman Mapolresta Surakarta Jl. Adi Sucipto Nomor 2 Kelurahan Manahan, Kecamatan Banjarsari Kota Surakarta dalam rangka Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di wilayah Kota Surakarta, dengan pimpinan Apel Kompol Sukarda (Kabag Ops Polresta Surakarta). Kamis 20/08/ 2020 pukul pukul 08.00 hingga 08.30 Wib.

Apel Gelar Pasukan di halaman Mapolresta Surakarta tersebut diikuti oleh TNI dari Jajaran Kodim 0735 Surakarta, Kepolisian jajaran Polresta Surakarta dan Satpol PP Kota Surakarta, serta dilanjutkan dengan ploting penempatan personil dari TNI-Polri dibeberapa titik di wilayah Kota Surakarta, diantaranya di Pusat perbelanjaan, tempat Ibadah, Kuliner/Rumah makan, Pasar Tradisional, tempat wisata dan tempat pasilitas umum lainnya.

Kompol Sukarda selaku pimpinan Apel menegaskan bahwa kegiatan patroli gabungan ini selain memberi Himbauan kepada warga , juga untuk menjalin silahturohmi dengan mitra karib yang dapat memberikan informasi untuk mendukung tugas-tugas TNI-POLRI di wilayah.

“Kami berharap masyarakat juga dapat meningkatkan kewaspadaan dan menjaga lingkungan masing-masing agar situasi tetap Aman dan kondusif serta Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru kepada Masyarakat mempunyai peranan penting dalam mencegah dan Memutus mata Ratai penyebaran Virus Covid 19 wilayahnya masing-masing.”pungkas Sukarda.

(Arda 72 Pendim Surakarta)

SHER tampabatas

About admin

Check Also

Dua Pejabat Struktural LP Kelas IIB Gunung Sugih Lamteng Dilantik

Tampabatas.com(SMSI-lpg), Lampung Tengah (Lamteng).- Dua pejabat struktural Lembaga Pemasyarakatan Kelas ll.B Gunung Sugih, Lampung Tengah, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *