Home / BERITA BARU / Ajak Warga Pakai Masker, Anggota Koramil Perbatasan Jateng-Jatim Rutin Gelar Operasi Gakplin Prokes

Ajak Warga Pakai Masker, Anggota Koramil Perbatasan Jateng-Jatim Rutin Gelar Operasi Gakplin Prokes

Tampabatas.com (SMSI-lpg),
Wonogiri. – Upaya dalam mencegah dan memutus penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Giriwoyo yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Pacitan Jatim, terus dilakukan oleh segenap anggota Koramil dengan menggelar berbagai kegiatan, seperti penegakan disiplin pemakaian masker.

Kegiatan yang dipimpin oleh Serma Ratno bersama Tiga anggota Babinsa tersebut dengan melakukan himbauan kepada warga masyarakat dan pengendara kendaraan bermotor yang lewat agar selalu menerapkan protokol kesehatan selama beraktivitas diluar rumah.

Danramil Kapten Inf Sriyono ditempat terpisah menyampaikan, kegiatan operasi penegakan disiplin protokol kesehatan di wilayah Kecamatan Giriwoyo ini, merupakan suatu upaya dalam melakukan pendisiplinan terhadap masyarakat, agar selalu taat dan mematuhi peraturan pemerintah dalam memutus penyebaran Covid-19.

”Mari kita bersama mendukung program pemerintah, agar selalu taat dalam menerapkan protokol kesehatan,” ajaknya, Rabu 19/01/2022.

Dirinya menambahkan, setiap melaksanakan kegiatan, anggota selalu dibekali dengan masker sehingga nantinya apabila mendapati warga yang tidak menggunakan masker, para anggota selain memberikan himbauan juga dapat langsung memberikan masker kepada masyarakat untuk selalu dipakai.

(Arda 72)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Serma Yudhi  Aktifkan Komsos Dengan Pegawai Kelurahan

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Surakarta.- Babinsa Kratonan Koramil 03/Serengan Kodim 0735 /Surakarta Sersan Mayor Yudhi Widianto  melaksanakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.