Home / ADVERTORIAL / AHDA DAN AL DALAM LINGKAR BULAN MADU, INI KATA PAHMI MANAN

AHDA DAN AL DALAM LINGKAR BULAN MADU, INI KATA PAHMI MANAN

Tampabatas.com (SMSI-lpg),
Ahda Manan,S.Kom bekerja di Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Tulangbawang Barat Lampung, merupakan putra ketujuh dari Almarhum Bapak Herman Manan yang bergelar adat Raden Sebangsa, bersama Ibu Maysaroh, bergelar Tuan Pujian.

Sedangkan dr.Aliariyah bekerja sesuai kemampuan sebagai tenaga Kesehatan, adalah putri pertama dari Bapak Rusdi Daud dan Ibu Wati.

Untuk melaksanakan syariat agama, mengikuti Sunnah Rosul, Nabi Muhammad Shalallahu alaihi wa salam, Ahda dan Aliariyah telah dinikahkan di Tempat Kediaman mempelai wanitaJl.Merdeka Desa Sri Kembang 1 Kecamatan Payaraman, Ogan Ilir, Palembang, Sabtu 07/08/2021 lalu.

Lain tempat, kediaman mempelai pria, Jl.Jendral Sudirman Gang Teladan Kelurahan Tanjung Aman Kecamatan Kotabumi Selatan, Lampung Utara, Provinsi Lampung. Pada Sabtu (09/10) kemarin telah dilaksanakan resepsi pernikahan yang cukup meriah dan ramai.

Beberapa tokoh dan pejabat dari dua Kabupaten, Lampung Utara dan Tulangbawang Barat turut hadir dalam acara resepsi di maksud, belum lagi tokoh agama dan senap tamu undangan lainnya.

Pahmi Manan, sebagai kakak tertua dari Ahda Manan, atas nama keluarga mengucapkan terima kasih atas kehadiran seluruh tamu undangan, sanak keluarga dan handai toulan.

“Saya atas nama keluarga dua mempelai berterima kasih atas kehadiran semuanya, semoga Allah selalu memberikan kesehatan dan rezeki yang berlimpah untuk kita semua,”ujar pria tampan itu dengan kesungguhan. Minggu 10/10/2021.

Ucapan terima kasih atas kehadiran ditujukan kepada :

Muhamad Yusrizal.St. Ketua DPC Partai Demokrat Lampung Utara.
Tabrani Rajab S.Ag. anggota DPRD Lampung Utara.
Basirun Ali,Sh.,MM Kadis Perhubungan Lampung Utara Karim.SR, SE.MM, Staf Ahli Bupati Lampung Utara. Drs.Ir.Wahap. Kepala Dinas Pertanian Lampung Utara.

Iwan Mursalin, Kadis PUPR Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba). Mansyur Yusup,SE.,MM, Kadispora Tubaba. Hudaya Ahra, Sekretaris Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Tubaba.
Erico Fernando,SE.,MM. Camat Pagardewa Tubaba.
Dan segenap tokoh lain serta hadirin. (red).

 

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Pengrajin Perhiasan Jadi Sarana Babinsa Jayengan Dalam Jalin Komsos

Tampabatas.com (SMSI-Lampung), Surakarta.- Babinsa Kelurahan Jayengan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Serka Priyanto dan Sertu Rohmad …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.