Home / BERITA BARU / Ada Penderita Kanker Hati Di Lamteng, Ketua Yayasan Dekap Berkata

Ada Penderita Kanker Hati Di Lamteng, Ketua Yayasan Dekap Berkata

Tampabatas.com(SMSI-lpg),
Lampung Tengah (Lamteng).-
Ketua bersama jajaran Yayasan Dekap Kabupaten Lampung Tengah, ikut serta menyambangi kediaman Sadi alias Uuk (42) penderita Kanker Hati, dan salah satu warga tidak mampu yang ada di Kampung Kalirandu, Kecamatan Seputih Agung, Kabupaten setempat,¬†guna memberikan bantuan tali asih, Jum’at 12/03/2021.

Diketahui kunjungan perwakilan Yayasan Dekap Lamteng, itu dilakukan sehari usai PAC LSM Basmi Kecamatan setempat bersama Ketua DPC dan jajaran terlebih dahulu menyambangi kediaman Sadi, dalam rangka bentuk kepedulian serta memberikan bantuan guna meringankan derita yang di alami Sadi.

“Sebenarnya kegiatan seperti ini adalah bagian dari rutinitas kami di yayasan Dekap. Kebetulan kemarin kami mendapat informasi dari berita yang tersebar bahwa PAC Basmi Seputih Agung mengadakan kunjungan dan memberikan bantuan ke kediaman Sadi, karena itu kami juga turut prihatin dan ikut serta untuk memberikan bantuan guna meringankan biaya pengobatan Sadi,” terang Ketua Yayasan Dekap Lamteng, Rahmad Candra Gabong, Jum’at 12/03/2021.

Menurut Rahmad, apa yang di alami oleh Sadi, perlu menjadi perhatian bagi pihak terkait khususnya Pemerintah Daerah dalam hal ini. Bahkan menurutnya, ini hanya salah satu contoh dari ratusan bahkan mungkin ribuan Sadi-sadi lain yang juga menjadi derita-derita masyarakat tidak mampu yang ada di Kab.Lamteng.

“Ini hanya salah satu contoh saja. Mungkin masih banyak warga yang lain, yang nasib dan deritanya mungkin lebih jauh menderita dari apa yang di alami oleh Sadi saat ini. Dan hal-hal seperti itulah yang luput dari perhatian pihak Pemerintah,” ungkap dia.

Untuk itu hadirnya kami mewakili yayasan dekap Lamteng, untuk bagaimana mencarikan solusi, dan berharap ada pihak terkait dan para donatur yang lain bisa turut serta membuka mata hatinya, untuk bisa menyisihkan sedikit rizki membantu masyarakat yang tidak mampu dan mengalami derita seperti ini.

“Seharusnya mereka-mereka seperti inilah yang seharusnya menjadi prioritas untuk di sentuh bantuan dan uluran tangan baik dari pihak terkait, para donatur, dan Pemerintah Daerah,” tegas dia.(ki).

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Pj.Bupati Tubaba Beri Hadiah Pada Pemenang TTG dan Posyantek Tiyuh Berprestasi

  Tampabatas.com(SMSI-Lampung), Tulangbawang Barat (Tubana).- Dr. Zaidirina,SE.,M.Si Penjabat (Pj) Bupati Tulangbawang Barat memberikan penghargaan dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.