Home / BERITA BARU / Ada Apa Kapenrem 074/Warastratama Kunjungi SMK N 1 Jatiroto? Ini Penjelasannya

Ada Apa Kapenrem 074/Warastratama Kunjungi SMK N 1 Jatiroto? Ini Penjelasannya

Tampabatas.com(SMSI-lpg),
Wonogiri.- SMK Negeri 1 Jatiroto lagi lagi mendapat kunjungan yang sangat terhormat dari Mayor Inf Muayat yang kesehariannya menjabat sebagai Kepala Penerangan Korem 074/Warastratama.

Kedatangan Kapenrem tersebut di sambut langsung oleh Purwanto selaku Kepala Sekolah SMK N 1 Jatiroto di dampingi anggota Koramil 16/Jatiroto Sertu Purwanto berserta Maryono S.Pd selaku Waka Kesiswaan SMK N 1 Jatiroto dan Bahrudin S.Pd selaku Pembina OSIS SMK Negeri 1 Jatiroto.

Pada kesempatan tersebut, tampak Kapenrem bersama Kepala sekolah membahas mengenai kerja sama antara siswa SMK N 1 Jatiroto dengan Tim satgas TMMD Reguler Ke – 110 yang berlangsung di Desa Brenggolo Kecamatan Jatiroto.

“Semoga kerja sama ini dapat terus terjalin selama, sebelum dan sesudah kegiatan TMMD berlangsung, guna menjalin hubungan emosional yang lebih erat lagi,” kata Mayor Inf Muayat.

Kapenrem juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Tim Skanja TV, OSIS SMK Negeri 1 Jatiroto yang telah membantu pelaksanaan TMMD Reguler Kodim 0728/Wonogiri dari segi non fisik sehingga tim IT dari Kodim sangat terbantuadanya kerja sama antara Kodim 0728/Wonogiri dengan SMK Negeri 1 Jatiroto.

Sementara itu Kepala SMP Negeri 1 Jatiroto mengucapkan terimakasih kepada pihak Kodim yang telah berkerja sama dan mempercayai kami untuk andil dalam kegiatan TMMD.

“Karena dengan kegiatan ini dapat menambah skill, berlatih untuk bekerjasama serta belajar untuk berkomunikasi dengan baik, dan yang paling penting adalah anak anak dapat mendapatkan pengalaman, karena akan bermanfaat untuk kedepannya,” ujar Kepala SMK Negeri 1 Jatiroto.

(Arda 72)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Guna Pengembangan Pendidikan, Pemkab Lampura Jalin Kerjasama Dengan UMCO

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Lampung Utara (Lampura) – Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lampung Utara menjalin kerjasama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *