Home / BERITA BARU / Ada Apa Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kemlayan Datangi Masjid Anni’mah

Ada Apa Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kemlayan Datangi Masjid Anni’mah

Tampabatas.com(SMSI-lpg),
Surakarta.- Masjid adalah salah satu tempat berkumpulnya masyarakat jadi ini merupakan prioritas penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat, serta menjaga dan memberikan rasa aman kepada warga yang melaksanakan ibadah, Sbtu 26/02/2021.

Bertempat di Masjid Anni’mah Notodiningratan RT 01 RW 04 Serengan Kota Surakarta, Babinsa Kelurahan Kemlayan Koramil 03 Serengan Kodim 0735 Surakarta Serka A. Rumbawa bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Sarjono  melaksanakan Sholat Jum’at bersama warga di wilayah binaan.

Selain melaksanakan kegiatan Sholat Jum’at Babinsa dan Babinkamtibmas juga cek untuk memastikan pelaksanaannya sesuai dengan protokol kesehatan dalam rangka pencegahan Covid -19,

Serka A. Rumbawa mengungkapkan dalam penerapan Protokol Kesehatan Masjid Anni’mah Kelurahan Kemlayan  Kec. Serengan juga mengecek Suhu tubuh para warga yang akan melaksanakan sholat Jum’at, menghimbau agar warga yang akan melaksanakan ibadah tetap menggunakan masker, mencuci tangan dengan handsinitizer/sabun dan menjaga jarak.

“Kegiatan ini terus menerus dilakukan untuk memutuskan penyebaran  mata rantai Covid-19, serta menjaga dan memberikan rasa aman kepada warga yang melaksanakan ibadah.” Pungkasnya.

(Kemplu 72)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Peringati BMPN, Dinas Pertanian Tubaba Serahkan Bibit untuk Program Satu Tiyuh Satu Varietas

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Tulangbawang Barat (Tubaba).- Dinas Pertanian Kabupaten Tubaba menyerahkan bibit tanaman buah alpukat kepada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *