Home / BERITA BARU / 7 Jabatan Strategis di Lingkungan Korem 074/Warastratama Diserahterimakan

7 Jabatan Strategis di Lingkungan Korem 074/Warastratama Diserahterimakan

Tampabatas.com(SMSI), Surakarta.- Danrem 074/Warastratama Kolonel Inf Rano Tilaar memimpin pelaksanaan pengambilan sumpah, laporan korps dan serah terima jabatan Komandan Kodim 0723/Klaten dari Letkol Kav Minarso kepada Letkol Inf Joni Eko Prasetyo, Komandan Kodim 0725/Sragen Letkol Kav Luluk Setyanto, M.P.M. kepada Letkol Inf Anggoro Heri Pratikno, Komandan Kodim 0726/Sukoharjo Letkol Inf Chandra Ariyadi P. S.I.P., M.Tr. (Han) kepada Letkol Inf Agus Adhy Darmawan S.I.P., M.I. Pol.dan Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andi Amin Latama S.Sos. kepada Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo S.I.P serta tradisi penerimaan Kepala Staf Korem 074/Warastratama Letkol Inf Ali Akhwan, S.E., Kasi Intel Mayor Kav Erwandono dan Kasiops Korem 074/Warastratama Mayor Inf Ronaldo Konstantin, S.Sos., M.M., M.Si., di Gedung Warastratama Surakarta, Selasa 04/08/2020.

Danrem 074/Warastratama berharap semoga estafet kepemimpinan ini dapat mengantarkan satuan yang dipimpin ke arah yang lebih maju dan senantiasa dapat mempersembahkan karya terbaiknya untuk kepentingan Korem 074/Warastratama.

“Dengan berbekal wawasan, pengalaman serta kemampuan yang dimiliki, saya yakin bahwa saudara-saudara sekalian yang menduduki jabatan baru akan mampu mengemban amanah yang dipercayakan oleh Pimpinan, Bangsa dan Negara dengan sebaik-baiknya,” ungkap Kolonel Inf Rano Tilaar.

Danrem menerangkan bahwa serah terima jabatan di lingkungan TNI-AD merupakan bagian dari dinamika organisasi yang berkaitan dengan pembinaan personel dan pembinaan satuan melalui Tour Of Duty dan Tour Of Area untuk meningkatkan kualitas kinerja dan produktivitas organisasi serta pengembangan karier bagi perwira yang bersangkutan.

Dilanjutkan Danrem, bahwa saat ini, TNI-AD telah menemukan kembali tempatnya di hati Masyarakat Indonesia saat ini. Permintaan pelibatan TNI-AD untuk membantu mengatasi berbagai persoalan ditengah masyarakat terus berdatangan baik dari lembaga pemerintahan maupun organisasi kemasyarakatan. Hal ini semakin menunjukkan betapa pentingnya makna dari implementasi dari fungsi Pembinaan teritorial yang telah menjadi salah satu fungsi utama TNI-AD.

“Untuk itu, saya minta tingkatkan profesionalisme dan kemampuan masing-masing, sehingga keberadaannya disatuan dapat memberikan dampak bagi kemajuan organisasi serta lingkungan dimanapun bertugas,” pungkas Kolonel Inf Rano Tilaar.

Pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan Penandatanganan Berita Acara pengangkatan Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 074 PD IV/Diponegoro dan Serah Terima Jabatan Ketua Cabang.

(Arda 72 Pendim Surakarta)

SHER tampabatas

About admin

Check Also

Pastikan Penyaluran Bantuan Sesuai Protkes, Anggota Kotamil 06/Batuwarno Dampingi Setiap Kegiatan

Tampabatas.com(SMSI-lpg), Wonogiri – Pastikan penyaluran bantuan yang diberikan kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19 sesuai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *