Ada Apa Serka Sugiyarto Sambangi Anak Kost Diwilayah Binaan, Ini Jawabannya

Tampabtas.com(SMSI),
Surakarta.- Untuk mendekatkan diri pada warga dan memahami situasi dan kondisi di lingkungan maka perlu melakukan komunikasi sosial (Komsos) dengan warga binaan. Hal itu diungkapkan Serka Sugiyarto di rumah bapak Gatot Sutopo jln Anggur rt 04 rw 01 Kelurahan Jajar Kecamatan Laweyan Kota Surakarta. Rabu 09/09/2020 pukul 10:30 wib.

Serka Sugiyarto dan Sertu Sodikun Babinsa Kelurahan Jajar Koramil 01/Laweyan Kodim 0735/Surakarta melaksanakan komsos dengan Anak kost yang ada di rumah bapak Gatot Sutopo selaku ketua rt 4 rw 1, yaitu dengan  Anto, Andri, Putra dan Cahyo.

Dalam kesempatan tersebut Serka Sugiyarto menghimbau kepada warganya untuk selalu waspada di setiap waktu, baik itu dalam menerima tamu ataupun dalam beraktifitas, karena disaat seperti sekarang ini kita juga harus membantu program pemerintah untuk mencegah penyebaran virus covid 19 dengan cara pakai masker, cuci tangan pakai air yang mengalir dengan sabun, jaga jarak, dan membawa hansanitezer.

Sementara itu penyampaian dari Sdr Antok salah satu dari rekan kost yang di rumah bapak Gatot mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan arahan babinsa, dan akan kami lakukan serta akan kami sampaikan kepada ketua RT untuk disampaikan ke warga yang lainnya.

“Semoga hubungan silahturahmi ini tetap terjalin terus, dan Sinergitas TNI dengan masyarakat tetap terpelihara dengan baik.”pungkasnya.

(Arda 72)

SHER tampabatas

About admin

Check Also

Upaya Serma Yudhi Ciptakan Situasi Aman dan Kondusif Serta Prokes Di Tempat Ibadah

Tampabatas.com(SMSI-lpg), Surakarta.- Babinsa Koramil 03 Serengan Kodim 0735 Surakarta harus Bertanggung Jawab Menjaga Keamanan di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *