Home / BERITA BARU / 33 Pedagang Dan Pengunjung Pasar Non Reaktif Setelah Mendapatkan Pemeriksaan Rapid Test Antigen

33 Pedagang Dan Pengunjung Pasar Non Reaktif Setelah Mendapatkan Pemeriksaan Rapid Test Antigen

Tampabatas.com(SMSI-lpg),
Wonogiri.– Anggota Babinsa Kelurahan Wonokarto, Koramil 01/Wonogiri Serma Giri mendampingi Tim Kesehatan dari UPTD Puskesmas Wonogiri II melaksanakan Rapid Antigen bagi pedagang dan pengunjung Pasar Wonokarto. Selasa 11/05/2021.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Staf Kelurahan Wonokarto, Polsekta Wonogiri, Pengurus Pasar Wonokarto, Puskesmas Wonogiri II.

Serma Giri menjelaskan, adapun peserta Rapid Antigen sebanyak 33 Orang yang terdiri dari 8 orang laki-laki dan 25 perempuan, Hasil dari pemeriksaan tersebut, ke 33 orang tersebut dinyatakan non reaktif.

Babinsa menyampaikan, dengan adanya kegiatan Rapid Antigen tersebut para pedagang bisa dipastikan mereka terpapar Covid-19 apa tidak. Ketika mereka sudah yakin tidak terpapar Covid-19, maka mereka akan percaya diri dalam memberikan pelayanan kepada para pembeli.

Selain pedagang jelas Babinsa, rapid test antigen massal ini juga diperuntukkan kepada para pengunjung Pasar.

“Harapannya mudah-mudahan dengan adanya rapid test antigen masal ini bisa lebih meyakinkan kita bahwa masyarakat bisa terdeteksi kesehatannya, terutama dari paparan Covid-19 “. pungkasnya.

(Arda 72)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Webinar Pringsewu, Gratis Dapat E-Sertifikat Kementerian Kominfo

  Tampabatas.com(SMSI-lpg), Pringsewu.- Masa pandemi jangan sampai membuat bangsa Indonesia terpuruk. Sebagai masyarakat kita wajib …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *