Pengurus SMSI Kabupaten Muba
Kunjungi SMSI Prov Lampung
Begini Ceritanya
Tampabatas.com (SMSI-lpg),
Bandarlampung – Pengurus Serikat Media Siberia Indonesia (SMSI) Lampung, menerima kunjungan SMSI Kabupaten Musi Banyu Asin (Muba), Sumatera Selatan (Sumsel) di Jalan Gatot Subroto, Kedamaian, Bandarlampung, Jumat 25/02/2022.

Ketua SMSI Lampung, Donny Irawan mengatakan, mudahan SMSI Lampung bisa melakukan kunjungan balik ke sekretariat SMSI Muba.
Pemilik media online saibumi.com ini mengaku, Kabupaten Muba banyak sekali potensi-potensi yang sangat banyak yang menarik untuk dikunjungi.

“Mudahan kita bisa melakukan kunjungan balik ke SMSI Muba,” kata Donny.
Ketua SMSI Muba, Jon Kenedi mengatakan, kedatangan ini untuk mempererat silaturahmi, bertukar pengalaman terlebih satu wadah di SMSI.

“Berbagi pengalaman dan sharing kepada pengusaha media online Lampung. Kita berharap ada kunjungan balasan SMSI Lampung ke SMSI Kabupaten Muba,” kata dia.

Menurutnya, saat ini di Kabupaten Muba ada ratusan media online yang ada di Kabupaten Muba, pun Pemkab Muba cukup kesulitan untuk mengakomodir media online.

“Terlebih menjamurnya media online yang mencapai ratusan media online yang tumbuh di Muba,” ucapnya.

Saat ini kata dia, SMSI dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) menjadi barometer media untuk melakukan kerjasama dengan Pemkab. (Rls)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Berbagai Elemen Masyarakat dan Instansi Datangi Kodim 0726/Sukoharjo Berikan Selamat HUT TNI Ke 77

Tampabatas.com (SMSI-lpg),- Sukoharjo.- Moment HUT TNI Ke 77 Tahun 2022 menjadi perhatian tersendiri baik dari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.