Demi Kelancaran Vaksinasi, TNI Dari Koramil 17/Sidoharjo Turut Berperan
Tampabatas.com (SMSI-lpg),
Wonogiri. – Guna mendukung pelaksanaan serbuan vaksinasi dan untuk memastikan kegiatan berjalan aman, tertib dan lancar, Anggota Koramil 17/Sidoharjo turut membantu dan memberikan pendampingan dalam pelaksanaan vaksinasi yang bertempat di UPTD Pukesmas dan Pendopo Kec. Sidoharjo Kab. Wonogiri, Kamis 11/11/2021.

Pada pelaksanaan vaksinasi yang diperuntukan kepada warga masyarakat dengan tahapan-tahapan yang dilakukan, dari mulai pendaftaran dan screening, penyuntikan dan observasi sekaligus menerima sertifikat vaksin.

Pada kesempatan tersebut, anggota Koramil yang ada juga menyempatkan diri untuk memberikan himbauan – himbauan serta memberikan pemahaman agar warga selalu menerapkan protokol kesehatan dalam kegiatan dan aktivitas sehari-hari utamanya selalu memakai masker guna cegah dan memutus mata rantai Covid-19

Pelda Kahana Bati Tuud Koramil 17/Sidoharjo mengatakan, kita membantu tim vaksinator untuk membantu menertibkan peserta, sehingga kegiatan dapat berjalan aman dan lancar.

Ia juga menyampaikan, selama pelaksanaan vaksin Covid-19 masyarakat senantiasa mematuhi protokol kesehatan, serta dilaksanakan sesuai dengan tahapan sesuai ketentuan dan memastikan pelaksanaan vaksinasi dalam keadaan aman.

(Arda 72)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Klinik An-Nissa Tidak Luput Jadi Incaran PPKM Bati Bakti TNI

Tampabatas.com (SMSI-lpg),- Surakarta, Bati Bakti TNI Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Serma Fitalis Erwan melakukan langkah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.